about me

nama an abdul hakim, an yang punya ini blog. kalo ada yang mao kasih kritik bisa langsung ke sini. ana sekarang lagi kuliah di UHAMKA jurusan ekonomi islam

Satu Tanggapan

  1. Salam kenal mas, Aku Arif lulusan SMA 2007. Mas kok tertarik masuk jurusan Ekonomi Islam apa sih alasannya? Oh ya dah semester berapa antum? Mas bisa ngasih gambaran masalah keuangan Islam, apa sih yang dipelajari apa masih ada kaitannya dengan Akuntansi atau manajemen Ekonomi, trus kira2 prospek kedepannya bagaimana? kalo boleh tahu kurikulumnya apa saja? terimakasih sebelumnya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: